Senin, 03 Desember 2007

Pemanggilan Peserta Pemantapan Diklat TAGANA

                                                                                                Surabaya, 28 Nopember 2007

Nomor              :  247.06/B/XIII/KT/E/XI/07

Hal                   :  Pemanggilan Peserta Pemantapan Diklat TAGANA

Karang Taruna Jawa Timur Tahun 2007

 

Salam Kesetiakawanan Sosial,

 Dalam rangka menghadapi potensi bencana musim penghujan awal tahun 2008 di wilayah Jawa Timur dan kemungkinan potensi bencana lainnya yang sewaktu-waktu bisa terjadi, dipandang perlu untuk meningkatkan kemampuan anggota TAGANA (Taruna Siaga Bencana) Karang Taruna Propinsi Jawa Timur yang pernah mengikuti DIKLAT (Pendidikan dan Pelatihan) TAGANA tahap pemula tahun 2006 di Purwodadi Pasuruan, melalui kegiatan Pemantapan Diklat Taruna Siaga Bencana (TAGANA) Karang Taruna Jawa Timur Tanggal 28 – 30 Desember 2007 di PUSDIK BRIMOP WATUKOSEK Pasuruan bagi 600 orang anggota yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan profesional dan keahlian penanggulangan  bencana berbasiskan masyarakat.

       Berkenaan dengan hal tersebut dan dalam rangka penertiban administrasi TAGANA Karang Taruna Jawa Timur, dengan ini kami memanggil saudara untuk mengikuti pelatihan dimaksud dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut: 

  1. Membawa surat pemanggilan dan disertai KTP yang masih berlaku. (Panitia berhak menolak peserta apabila tidak bisa menunjukkan Surat Pemanggilan dan tidak sesuai dengan KTP yang masih berlaku).
  2. Membawa pas foto berwarna pakaian TAGANA ukuran 4X6 sebanyak 2 lembar untuk keperluan administrasi kartu anggota yang dilindungi oleh Asuransi Jiwa Bumi Asih Jaya.
  3. Membawa pakaian TAGANA eks Diklat Purwodadi Pasuruan.
  4. Peserta wajib hadir di PUSDIK BRIMOB WATUKOSEK Pasuruan tanggal 28 Desember 2007 paling lambat pukul 12.00 WIB. (Panitia berhak menolak peserta apabila datang terlambat).
  5. Panitia hanya menyediakan akomodasi dan konsumsi selama pelatihan, sedangkan transportasi dari dan ke tempat pelatihan ditanggung oleh peserta.

 

Apabila ada hal-hal yang tidak jelas berkaitan dengan pemanggilan diklat ini saudara dapat menghubungi : Ir. Hari Soetjipto – Koordinator TAGANA Karang Taruna Jawa Timur di Telp. 031-70747386

 

Demikian atas perhatiannya kami sampaikan terima kasih.

  

Adhitya Karya Mahatva Yodha

 

PENGURUS PROPINSI JAWA TIMUR

 

ttd                                                                   ttd 

Drs. HARIYANTO                                       ZAINAL ABIDIN, S.Pd

Ketua                                                              Sekretaris